Rabu, 17 Mei 2023

Satgas Citarum Sektor 4 Sub 3 dipimpin Serda Tedi Sidak PT NAGA MAS kp. Leuwidulang RT.05 ,RW. 08 Ds. Sukamaju Kec.Majalaya

Satgas Citarum  Sektor 4 Sub 3 dipimpin  Serda Tedi Sidak  PT NAGA MAS kp. Leuwidulang RT.05 ,RW. 08 Ds. Sukamaju Kec.Majalaya


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG, - Meski kegiatan pembenahan di DAS Citarum khusus nya di wilayah Sektor 4 masih padat namun pengawasan dan pengecekan terhadap limbah pabrik terus dilakukan.



Dansektor 4Kol.Inf MULYONO HS menjelaskan Satgas Citarum Harum Sektor Sektor 4 tidak mau kecolongan sampai ada pabrik yang masih bandel buang limbah berbahaya ke Citarum untuk itu kita terus melaksanakan Monitoring pabrik(17/5/2023).



Hari ini Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 3 dipimpin Serda Tedi melaksanakan kegiatan monitoring PT NAGA MAS Kp. Leuwidulang Rt 05 ,Rw 08 Ds. Sukamaju Kec.Majalaya



Kita cek dan kita ingatkan agar jangan ada lagi pabrik yang berani buang limbah berbahaya  ke Citarum karena bisa mencemari lingkungan dan merusak ekosistem.



Monitoring Merupakan Upaya pengawasan kami dalam menjaga dan memelihara Citarum agar selalu bersih baik dari sampah maupun limbah pabrik yang berbahaya.



Sesuai Perpres No.15 Tahun 2018 program ini sudah memasuki tahun ke lima jadi sudah saat nya semua sadar bahwa alam harus kita jaga agar bisa me jadi warisan untuk anak cucu kedepan.



Karena Citarum merupakan sumber air dan sumber kehidupan dan DAS Citarum menyediakan apa yang manusia butuhkan oleh karenanya harus di jaga dan di pelihara bersama.



#Yatiman **

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved