Selasa, 09 Mei 2023

Satgas Citarum Sektor 6 Bersama Dinas Lingkungan Hidup Kab. Bandung dan Dinas Perkim Prov Jabar Bersihkan Sampah Akibat Banjir di Jembatan Cikeruh Desa Tegal luar

Satgas Citarum Sektor 6 Bersama Dinas Lingkungan Hidup Kab. Bandung dan Dinas Perkim Prov Jabar Bersihkan Sampah Akibat Banjir di Jembatan Cikeruh Desa Tegal luar


MAJALAHCEO.COM
, KABUPATEN BANDUNG, - Permasalahan utama di Citarum adalah sampah untuk itu berbagai cara terus dilakukan oleh Satgas Citarum Sektor 6 agar Citarum bersih dan harum.

Sampah mungkin bisa di selesaikan dalam satu hari namun  tidak bisa di selesai masalahnya begitu saja, karena hari ini di bersihkan besok atau lusa sampah bisa ada lagi,(09/5/2023).

Bisa karena ulah manusia ataupun karena faktor alam seperti sampah yang ada di Jembatan Cikeruh Desa Tegal luar wilayah Sektor 6. Meski sering di bersih kan namun ketika hujan deras sampah terbawa arus air hingga menumpuk di bawah jembatan.


Satgas Citarum Sektor 6 di pimpin Serka Hajirun, Dansubsektor Wilayah Tegaluar dan beberapa anggota Anggota melaksanakan pendampingan pengangkutan sampah di Jembatan Cikeruh Desa Tegaluar Kec. Bojongsoang.

Posisi jembatan yang rendah jika curah hujan tinggi diwilayah Bandung dan Kab. Bandung mengakibatkan sampah tersangkut. Satgas Citarum Harum Sektor 6 bekerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup Kab. Bandung dan Dinas Perkim Prov Jabar.

Sampah di angkut dengan dua truck besar dengan berbagai  macam sampah di angkat dan di bersihkan dari aliran sungai di Jembatan Cikeruh Desa Tegal luar.




#Yatiman 

#Satgas Citarum Sektor 6

#Pendam III Siliwangi 

#Pusterad

#Dispenad 

#TNI benahi Citarum 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved