Sabtu, 27 Mei 2023

Satgas Ctarum Sektor 4 Sub 2 dipimpin Serma Bubun Melaksanakan Monitoring Di PT TRI BAKTI Jln Raya Laswi RT 02,RW 11.Desa Biru.Kec Majalaya.

Satgas Ctarum  Sektor 4 Sub 2 dipimpin  Serma Bubun Melaksanakan Monitoring Di PT TRI BAKTI Jln Raya Laswi RT 02,RW 11.Desa Biru.Kec Majalaya.


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG, - Tugas Satgas Citarum tidaklah mudah dalam melaksanakan pembenahan di Citarum,(27/5/2023).



Citarum begitu banyak masalah mulai dari masalah lahan kritis, sampah hingga limbah. Terkait limbah ,Satgas Citarum Sektor 4 meski di sibukan dengan berbagai macam kegiatan yang ada di Sektor 4 sesuai rencana aksi.



Sektor 4 juga menangani limbah pabrik karena di wilayah Sektor 4 ada kawasan industri yang harus terus di monitoring agar limbahn berbahayanya tidak di buang ke Citarum.




Dansektor 4 Kol.Inf MULYONO HS menjelaskan hari ini,  Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 2 dipimpin  Serma Bubun melaksanakan Monitoring Di PT TRI BAKTI Jln Raya Laswi RT 02/RW 11.Desa Biru.Kec Majalaya.



Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk pengawasan terhadap kalangan industri untuk tetap menjaga limbahnya aagar tidak lagi mencemari Citarum. Hal itu merupakan upaya jangka panjang dalam rangka memelihara Citarum bersih dari limbah pabrik. 



#Yatiman ***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved