Rabu, 24 Mei 2023

Satgas Ctarum Sektor 4 Sub 3 dipimpin Serda Tedi Melaksanakan Kegiatan Pembuatan Bak Sampah 1x1 di Kp.Babakan reungas RT 03,RW. 03, Ds. Majasatra Kec. Majalaya

Satgas Ctarum  Sektor 4 Sub 3 dipimpin  Serda Tedi Melaksanakan Kegiatan Pembuatan Bak Sampah 1x1 di Kp.Babakan reungas  RT 03,RW. 03, Ds. Majasatra Kec. Majalaya


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG, - Selain melaksanakan kegiatan pembersihan sampah yang menjadi kegiatan rutin dan berkelanjutan, Sektor 4 selama ini membuat Bak Sampah  1x1 M.



Dansektor 4Kol.Inf MULYONO HS menjelaskan maksud dan tujuan di buatnya Bak Sampah 1x1 M tersebut untuk mengurai sampah,(24/5/2023). 




Dengan di buatkan Bak Sampah tersebut nantinya masyarakat tidak ada lagi alasan untuk buang sampah sembarangan karena sudah kita buatkan tempatnya.



" Satgas Citarum Harum Sektor 4 tidak hanya membersihkan sampah namun juga membuat sarana masyarakat untuk buang sampah agar lingkungan bersih dan sehat " kata Dansektor.



Dansektor menjelaskan bahwa selain Bak Sampah 1x1M , Sektor 4 selama ini juga membuat Tong Sampah dari drum bekas dan juda Tempat Pembakaran Sampah itu semua untuk masyarakat.



#Yatiman ***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved