Rabu, 10 Mei 2023

Satu Persatu Anak Sungai Citarum di Wilayah Sektor 4 di Lakukan Pembenahan Melalui Pengerukan Sedimentasi Untuk Mencegah Banjir

Satu Persatu Anak Sungai Citarum di Wilayah Sektor 4 di Lakukan Pembenahan Melalui Pengerukan Sedimentasi Untuk Mencegah Banjir


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG, - Kegiatan Normalisasi Anak Sungai Citarum di Wilayah Sektor 4 Terus dilakukan,(10/5/2023).



Gerak cepat Satgas Citarum Sektor 4 dalam pembenahan terhadap anak sungai tersebut tujuannya untuk mencegah banjir. Karena kondisi anak sungai Citarum saat ini yang sudah dangkal dan mengalami penyempitan.



Dansektor 4 Kol.Inf MULYONO HS menugaskan anggotanya untuk melaksanakan pengerukan sedimentasi di anak sungai. Dengan dilakukan nya pengerukan sedimentasi tersebut di harapkan arus air sungai akan kembali lancar.



Karena yang terjadi saat ini ,saat turun hujan anak sungai tidak mampu menampung air hujan di karena kan sungainya dangkal dan air sungai akan luber dan menyebabkan banjir.




Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 2 dipimpin  Serma Bubun melaksanakan pengawasan pengangkatan Sedimentasi menggunakan alat berat  di Sungai Cidawolong RT 02/RW 05.Desa Biru.Kec majalaya.



Kegiatan pengerukan anak sungai sudah dilakukan sejak minggu terakhir untuk antisipasi tingginya curah hujan yang menyebabkan banjir.



#Yatiman ***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved