Sabtu, 06 Mei 2023

Sebagai verifikasi Registrasi Sosial Ekonomi Desa Cileunyi Wetan Laksanakan FKP

Sebagai verifikasi Registrasi Sosial Ekonomi Desa Cileunyi Wetan   Laksanakan FKP


MAJALAH CEO.COM,KABUPATEN BANDUNG,-FKP merupakan kegiatan konsultasi dengan tokoh komunitas di wilayah setempat mengenai ketepatan hasil pengelompokan kesejahteraan keluarga berdasarkan model PMT. Pelibatan komunitas sebagai bentuk partisipasi dan kontrol sosial dalam penyusunan data perlindungan sosial.


Adapun acara Forum Konsultasi Publik ini adalah untuk melakukan verifikasi Registrasi Sosial Ekonomi seluruh warga oleh Badan Pusat Statistik kabupaten Bandung.


Kepala Desa Cileunyi Wetan H. Hari Haryono, S.H dan juga sebagai fasilitator FKP mengatakan, ' Kegiatan FKP ini serentak, salah satunya Desa Cileunyi Wetan yang melaksanakan Forum Konsultasi Publik, Pendataan awal regsosek Badan pusat statistik kabupaten Bandung dimulai pada hari selasa tanggal O2 ~ 21 Mei 2023,  yang bertempat di Bala Musyawarah Desa Cileunyi Wetan.



Adapun FKP adalah mendata terkait dengan warga miskin yang berada di wilayah desa Cileunyi Wetan untuk hari pertama hari selasa tanggal 2 mei 2023 pendataan di laksnakan.Adapun pendataan yang di data sebagai berikut :1 = Sangat miskin, 2 = Miskin, 3 = Rentan miskin, 4 = Tidak miskin. Pendataan di lakukan oleh petugas dari Badan Pusat Statistik ( BPS ) Bersama RT/RW setempat," Tuturnya juga


Hadir dalam kegiatan FKP adalah : 1.Kepala Desa Cileunyi Wetan 2.Babinsa Desa Cileunyi Wetan 3.Babinkmtibmas Desa Cileunyi 4.Kasipem Desa Cileunyi Wetan 5.Staf desa yang jd petugas FKP

 6.Seluruh Rt/Rw Desa Cileunyi wetan

Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan tertib dan aman.


# ASPA#

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved