Senin, 08 Mei 2023

Sektor 23/Pembibitan Mendapat Kunjungan Kasdam III/SLW dan Irdam III/SLW

Sektor 23/Pembibitan Mendapat Kunjungan Kasdam III/SLW dan Irdam III/SLW


MAJALAHCEO.COM, Kab bandung, Pada Hari ini Sektor 23/Pembibitan Mendapatkan Kunjungan Dari Kasdam III/SLW dan Irdam III/SLW lama rangka kunjungan Kerja di Desa Tarumajaya Kecamatan Kertasari Kab.Bandung. Senin (08/05/23). 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasdam III/siliwangi Brigadir Jenderal TNI Agus Saepul, S.Sos., M.M. , Irdam III/SLW Brigadir Jenderal TNI Dadang Arif Abdurahman, S.E. , Komandan Sektor 23/Pembibitan Kolonel Inf Drs. M. Sigit Saksono, M.M. , Danramil Kertasari Kapten Inf Sudarwan, Dansub 1/Bongkor Kapten Arm Suhendro.




Komandan Sektor 23/Pembibitan Kolonel Inf Drs. M. Sigit Saksono, M.M. menerima kunjungan Kasdam III/SLW dan Irdam III/SLW di Ruang Tamu Rekreasi Posko Sektor 23/Pembibitan. 


Dansektor 23 mengatakan kunjungan ini dalam rangka untuk meninjau progres dari sektor 23/Pembibitan yang dilaksanakan ditahun ini. 


Kasdam III/siliwangi Brigadir Jenderal TNI Agus Saepul, S.Sos., M.M. mengatakan dengan pencapaian yang sudah dicapai Sektor 23/Pembibitan agar di jaga sehingga tugas pokok dari Satgas Citarum Harum akan tercapai.

#Yatiman ***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved