Kamis, 25 Mei 2023

Sektor 3 di Sub 1 dan 2 Angkat Sampah di Sepanjang Bantaran Anak Sungai dan TPS di Desa Maruyung dan Desa Mandalahaji Kecamatan Pacet

Sektor 3 di Sub 1 dan 2  Angkat  Sampah di Sepanjang Bantaran Anak Sungai dan TPS di Desa Maruyung dan Desa Mandalahaji Kecamatan Pacet


MAJALAHCEO.COM
, KABUPATEN BANDUNG, - Kegiatan Satgas Citarum Harum Sektor 3 dalam rangka percepatan dan pengendali an di DAS terus berjalan,(25/5/2023).



Sesuai perintah dari Dansektor 3 Kol.Arm I Kadek Arya Atmawijaya,S.Ip,M.A.P.,Anggota Satgas Citarum Sektor 3 melaksanakan kegiatan pengangkatan sampah di sepanjang bantaran sungai dan TPS di Desa Maruyung dan Desa Mandalahaji Kecamatan Pacet,Kabupaten Bandung.




Kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai rencana aksi Sektor 3 dalam penanganan sampah di Citarum karena masalah utama di daerah aliran sungai (DAS) Citarum yaitu sampah.



Dansektor menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka percepatan dan pengendalian di DAS sekaligus mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga kebersihan di wilayah nya masing masing.



Karena terkait sampah di Citarum tidak hanya menjadi tugas Satgas Citarum namun juga menjadi tanggung jawab bersama agar lingkungan terus bersih dan sehat.




Untuk itu di perlukan kesadaran masyarakat dalam menjaga alam serta lingkungan dengan cara tidak membuang sampah sembarangan apalagi sampai di buang ke aliran sungai karena selain bisa menimbulkan penyakit sampah juga bisa menyebabkan banjir.




#Yatiman 

#Satgas Citarum Sektor 3

#Kol Arm I Kadek Arya Atmawijaya, S.Ip,M.A.P.,

#Pendam III Siliwangi 

#Pusterad 

#Dispenad 

#TNI benahi Citarum 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved