Minggu, 14 Mei 2023

Sektor 4 di Sub 2 dipimpin Serma Bubun Melaksanakan Kegiatan Rutin Pembersihan Sampah Di Sungai Cidawolong Anak Sungai Citarum di Kp Cidawolong RT.02,RW.05 Desa Biru Kec.Majalaya.

Sektor 4 di Sub 2 dipimpin  Serma Bubun Melaksanakan Kegiatan Rutin  Pembersihan Sampah Di Sungai Cidawolong Anak Sungai Citarum di Kp Cidawolong RT.02,RW.05 Desa Biru Kec.Majalaya.


MAJALAHCEO.COM
, KABUPATEN BANDUNG, - Berbagai macam cara dalam mengatasi masalah sampah di Citarum,  melalui berbagai upaya terus dilakukan oleh Satgas Citarum Sektor 4.



Hal itu disampaikan oleh Dansektor 4Kol.Inf MULYONO HS mulai dari membuat Tong Sampah, TPS 1x1 M, Tempat Pembakaran Sampah hingga pemasangan Jaring Sampah di Aliran Sungai.




Semua itu untuk mengatasi permasalahan sampah di Citarum, tapi itu semua sifatnya hanya edukasi namun yang utama adalah tumbuhnya kesadaran masyarakat untuk bersama sama menjaga kebersihan dengan tidak buang sampah sembarangan dan menjaga kebersihan dilingkungan nya masing masing.



Sesuai perintah dari Dansektor, Satgas Citarum Harum Dektor 4 Sub 2 dipimpin  Serma Bubun melaksanakan pembersihan sampah di Sungai Cidawolong sebagai Anak Sungai Citarum. di Kp Cidawolong RT.02/RW.05 Desa Biru Kec.Majalaya.



Kegiatan tersebut dilaksanakan agar rutin dan berkelanjutan demi tercapainya percepatan di DAS Citarum.



#Yatiman **

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved