Selasa, 16 Mei 2023

Sektor 4 di Sub 3 dipimpin Serda Tedi Angkut Sampah di RT. 01,RW. 12 Ds.Majasetra Kec. Majalaya.

Sektor 4 di Sub 3 dipimpin  Serda Tedi Angkut  Sampah di RT. 01,RW. 12 Ds.Majasetra Kec. Majalaya.


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG, - Selain melaksanakan kegiatan pembersihan sampah di aliran sungai dan juga dipermukaan tanah, Satgas Citarum Sektor 4 juga melakukan pengangkatan sampah.



Permasalahan sampah hampir terjadi di semua Sektor dan wilayah ,karena sampah adalah bagian dari kegiatan kita manusia yang sudah tidak lagi digunakan,(16/5/2023).



Rata rata sampah tersebut adalah sampah domestik,  sampah rumah tangga mulai dari plastik dan berbagai sisa kegiatan rumah tangga. Jika sampah di biarkan menumpuk bisa mengakibatkan penyakit.





Sesuai perintah dari Dansektor  4 Kol.Inf MULYONO HS, Satgas Citarum Harum Sektor 4 Dub 3 dipimpin Serda Tedi melaksanakan kegiatan pengangkatan sampah Rt.0, Rw.12 Ds.Majasetra Kec. Majalaya.




Timbulnya sampah juga bisa di sebabkan karena beberapa fakto dilapangan, bisa karena faktor manusia karena atau kurangnya faktor pendukung dan juga bisa karena faktor alam.



Untuk itu lah perlunya kesadaran dan kepedulian warga masyarakat untuk bersama sama menjaga kebersihan dilingkungan nya masing masing dan bergotong serta peduli terhadap lingkungan.




#Yatiman ***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved