Rabu, 17 Mei 2023

Sektor 4 di Sub 4 dipimpin Serda Usep Melanjutkan Pengangkatan Sedimentasi di Sungai Cisunggala RW 08 RT 02 Desa Bojong Kecamatan Majalaya

Sektor 4 di Sub 4 dipimpin  Serda Usep Melanjutkan  Pengangkatan  Sedimentasi di Sungai Cisunggala RW 08 RT 02 Desa Bojong Kecamatan  Majalaya


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG, - Permasalahan di Citarum bukan hanya sampah dan limbah saja namun juga banjir akibat dangkal dan menyempit nya Anak Sungai Citarum di Wilayah Sektor 4.



Hal itu di sampaikan oleh Dansektor 4 Kol.Inf MULYONO HS,  untuk itu di perlukan penanganan dengan melakukan normalisasi sungai dengan mengangkat sedimentasi nya agar arus air dan daya tampung airnya kembali normal,(17/5/2023).



Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 4 dipimpin  Serda Usep melanjutkan kegiatan  pengawasan pengangkatan  sedimentasi bertempat di sungai cisunggala RW. 08, RT. 02 Desa Bojong Kec. Majalaya.




Kondisi anak sungai Citarum yang ada dan tersebar di wilayah Sektor 4 Kondisi nya saat ini sudah menyempit dan dangkal itulah yang membuat banjir jika turun hujan.




Untuk itu sesuai rencana aksi semua anak sungai akan dilakukan normalisasi untuk mengatasi banjir yang seri g terjadi.



#Yatiman *** 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved