Senin, 15 Mei 2023

Sektor 4 diSub 3 dipimpin Serda Tedi Melaksanakan Kegiatan Penanaman Pohon di Kp.Ciwalengke RT.02,RW 08 Des.Sukamaju Kec. Majalaya.

Sektor 4 diSub 3 dipimpin  Serda Tedi Melaksanakan Kegiatan Penanaman Pohon di Kp.Ciwalengke RT.02,RW 08 Des.Sukamaju Kec. Majalaya.


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG, - Satgas Citarum Harum Sektor 4 selain melaksanakan pembenahan dan pembersihan di DAS Citarum khusus nya di bantaran sungai.



Sesuai perintah dari Dansektor 1Kol Inf Tornado 4Kol.Inf MULYONO HS juga melaksanakan penanaman pohon di bantaran sungai dalam rangka pemanfaatan lahan dan juga penghijauan,(15/5/2023).




Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 3 dipimpin Serda Tedi melaksanakan kegiatan penanaman pohon di Kp.Ciwalengke RW.02,RW08 Des.Sukamaju Kec. Majalaya.



Banyaknya lahan tidur dan kurang produktif di sikapi oleh Satgas Citarum Sektor 4 dengan penanaman pohon,  pohon memiliki banyak manfaat mulai dari fungsi resapan air hingga menyediakan oksigen yang kita semua butuhkan.



Selain itu penanaman pohon juga bisa membantu mengurangi pemanasan global yang saat ini sedang terjadi dan agar alam tetap hijau dan lestari.



#Yatiman **

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved