Kamis, 04 Mei 2023

Sinergitas Polsek, Koramil Dan Warga Jatigede Bersihkan Material Longsor Di Desa Kadujaya

Sinergitas Polsek, Koramil Dan Warga Jatigede Bersihkan Material Longsor Di Desa Kadujaya


MAJALAHCEO.COM, Sumedang - Polsek Jatigede Polres Sumedang Polda Jabar beserta Koramil Jatigede, Kepala Desa Kadujaya, PLTA Parakankondang di bantu masyarakat Desa Kadujaya laksanakan kegiatan Kerja Bakti/ Gotong Royong Pembersihan Matrial tanah yang diakibatkan pergeseran tanah dan cuaca/hujan deras di wilayah Desa Kadujaya Kec. Jatigede Kab. Sumedang. Kamis (04/05/2023).


Kejadian tersebut di akibat dari curah hujan yang cukup tinggi dan lama pada hari Rabu tanggal 03 Mei 2023 sekira pukul 18.00 Wib di sebagian wilayah Desa Kadujaya mengalami pergeseran tanah.


Tempat yang mengalami pergeseran tanah yang berada di wilayah Desa Kadujaya Kec. Jatigede yaitu Jalan PLTA Parakankondang tepatnya di Dusun Cibalong Desa Kadujaya Kec. Jatigede, Jalan Parakankondang tepatnya Blok Tenjo Laut Dusun Kadu Desa Kadujaya dan Jalan Parakan kondang Blok Pakayuan Desa Kadujaya. 


Setelah dilakukan pembersihan material tanah maka akses ketiga jalur tersebut sudah bisa dilintasi oleh kendaraan dan aktifitas warga namun tetap harus berhati hati dikarenakan permukaan jalan yang licin masih.

#Yatiman **

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved