Sabtu, 13 Mei 2023

STICKER MACTAC TIDAK MERUSAK CAT MOBIL ANDA

STICKER MACTAC TIDAK MERUSAK CAT MOBIL ANDA

 






Jakarta - Kita adalah distributor advertising material. Jadi advertising material itu sendiri macam-macam ada kebetulan karena sifatnya adalah ini ajang untuk printing. Jadi itu kita menjual dari materi dari printing itu sendiri yaitu stiker, Hal ini diutarakan Oktavianto Armadi  Printing  Sales Manager PT Polycipta Makmur Sentosa kepada Majalahceo.com di Jakarta Internasional Expo (JIEXPO), Kemayoran, Jumat (12/5).


Dijelaskan Oktavianto Armadi  Printing Sales Manager PT Polycipta Makmur Sentosa, kebetulan kita distributor salah satu merek terbesar dari stiker namanya Mactac. 


Nah itu kita memaksakan prodaknya disini karena apa karena stiker itu memang alat utama bahan utama untuk kebutuhan printing landformat.


Kita ada beberapa material salah satunya adalah pvc, foam dan acrylic karena kita berada didalam naungan pusatnya yang namanya Margacipta.




Margacipta itu merupakan salah satu manafucturing acrylic terbesar di Indonesia. Jadi kita saat ini memang benar-benar fokus untuk membantu teman-teman lain rekan-rekan yang memang namanya mengembangkan mesin printing tahu-tahunya mensuplai prodak yang dibutuhkan oleh mereka, paparnya.


Dikatakan Oktavianto, pertama, ada beberapa produk tetap beberapa segmen pasar memang membutuhkan stiker salah satunya adalah arsitektural, dekorasi, dan decoration. 


Kedua adalah otomotif salah satunya adalah waping itu. Terus ketiga adalah yang bentuk sifatnya advertising jadi untuk periklanan. Jadi dengan bahan yang mudah diprint langsung dipasang.


Nah begitu juga untuk apa namanya Branding. Branding itu salah satunya tadi yang saya katakan bahwa bis untuk mobil kendaraan operasional itukan banyak sekarang banyak kendaraan online-online biasanya menaruh iklan advertising, tuturnya.


Seiring dengan banyaknya prodak yang ditawarkan yang dipromosikan berarti otomatis bisa dibilang akan bersamaan tumbuhnya prodak-prodak tersebut, ujar Printing Sales Manager ini.


Kemudian, lanjutnya, semakin banyak peminat seminar karena pertama pertumbuhan periklanan semakin bertumbuh promosi semakin bertumbuh ekonomi semakin baik orang semakin banyak beriklan prodak-prodaknya.


"  Jadi otomatis akan prodak printing segala macam akan mengikut. Kedua adalah hobi memang sekarang eranya adalah banyak pokok hobi atau istilahnya mereka ingin memodifikasi kendaraan atau segala macam karena ada yang namanya repting, striping ada namanya label-label, katanya.


Diterangkan Oktavianto, kualitas suatu stiker itu bukan dilihat dari seberapa lama namun sesuai dengan kebutuhan pasar. Contoh begini, untuk stiker dipasang dikendaraan itu tidak perlu membutuhkan lem yang keras karena apa itu akan merusak dari permukaan kendaraan nah itu edukasi sehingga kita memikis material yang memang sebutannya remepable mudah dipasang mudah ditaruh tidak merusak cat.


Makanya stiker yang benar yang digunakan dikendaraan adalah stiker yang memang memiliki kekuatan kualitas jaminannya. Itu perlu di ingat oleh user.


"Kita memiliki memang stiker yang sesuai. Contoh untuk floor untuk lantai biasa ada sosial distancing dulu nyah ini harus rekat kalau tidak rekat akan terpeleset akan melicinkan orang yang lewat. Nah itu butuh lem yang keras, " jelasnya.


Sambungnya lagi, ada lagi yang memang membutuhkan keahlian untuk rapting kendaraan kalau kendaraan berarti dia membutuhkan kelenturan.


Jadi tidak bisa semata-mata keras-kerasan lem lama-lamaan ndak tapi stiker itu sendiri lemnya sendiri kelenturannya karena permukaannya. Jadi kalau permukaannya itu bisa sesuai dengan iklim dengan cuaca seperti yang warna nggak boleh lentur. 


"Biasanya kita ada dari tehnik pemasangan jadi pelenturan. Contoh, pada saat ditarik itu dia akan memberikan fleksibilitas yang tinggi. Ada yang memang kebutuhannya hanya sifatnya bidang biasa dia harus membutuhkan yang memang benar-benar sesuai dengan bidang itu sendiri, ungkap Oktavianto. ( Frans Doli)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved