Senin, 08 Mei 2023

Taman Satwa Cikembulan Taman Wisata Favorit Untuk Keluarga

Taman Satwa Cikembulan Taman Wisata Favorit Untuk Keluarga


MAJALAHCEO.COM
, GARUT,- Untuk Masyarakat yang mau berwisata tidak perlu bingung, datang saja ke Taman Satwa Cikembulan Garut.



Taman satwa satu ini juga merupakan taman wisata  edukasi yang memiliki berbagai macam satwa dan permainan untuk anak anak.




Pengunjung juga bisa memberi makan merpati dan berselvie dengan ular Albino dan Kaka Tua Jambul Kuning, Nuri Bayan dan Makau serta berkuda keliling area.



Hal itu disampaikan oleh pemilik Taman Satwa Cikembulan Willy Ariesta saat di wawancara langsung dengan Jurnalis CEO Jawa Barat pada Minggu 07 Mei 2023.




Taman Satwa Cikembulan adalah salah satu konservasi yang ada di Garut berbagai macam satwa di lindungi dan tidak dilindungi ada di sini. Pertama kali buka Taman Satwa Cikembulan ini pada tahun 2009 dengan total 112 jenis species baik itu mamalia ,reptil dan burung.



Wisatawan tidak hanya di bisa melihat satwa namun juga berbagai macam wahana seperti otopet, becak mini, atv hingga kereta mini,mobil mini dan masih banyak yang lainnya yang menjadi fasilitas Taman Satwa Cikembulan dan bisa di nikmati oleh para pengunjung.



Salah satu yang digemari oleh pengunjung ada Harimau Menggala ada Singa Africa dan Orang Utan yang menjadi daya tarik pengunjung saat berkunjung ke Taman Satwa Cikembulan.



Willy menjelaskan ' untuk kunjungan tahun ini ada kenaikan signifikan karena sudah tidak diberlakukannya PPKM jadi pengunjung tidak merasa khawatir ataupun riskan untuk berkunjung ke tempat wisata karena tidak di beban kan oleh swab dan lain sebagainya.



#Yatiman ***

#Taman Satwa Cikembulan 

#Wisata Garut# Wisata Jawa Barat 

#Pesona wisata Indonesia 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved