Minggu, 07 Mei 2023

Tekan Kejadian Kriminalitas, Polsek Gajah Tingkatan Patroli di Obyek Vital

Tekan Kejadian Kriminalitas, Polsek Gajah Tingkatan Patroli di Obyek Vital


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS--- Untuk meminimalisir bentuk pelanggaran, kejahatan atau gangguan kamtibmas dan atau tindak pidana yang menuntut atau perlunya kehadiran anggota Polri untuk melakukan tindakan Kepolisian guna terpeliharanya ketertiban dan menjamin keamanan umum, Polsek Gajah Polres Demak melaksanakan kegiatan patroli, Sabtu (06/05/2023).


Kapolsek Gajah AKP Sunardi SH menyampaikan bahwa ada beberapa kegiatan Kepolisian yang harus ditingkatkan, salah satunya adalah kegiatan patroli.


 “Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Gajah, saya berharap agar seluruh anggota melaksanakan kegiatan patroli, baik pada siang maupun malam hari di jam – jam rawan pada beberapa titik yang patut diduga daerah rawan terjadinya pidana,” tegas Kapolsek Gajah.


“Selain itu kita saat melaksanakan patroli diharapkan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat baik yang akan melaksanakan ibadah maupun ke tempat – tempat keramaian. Jalin sinergitas dengan TNI dan seluruh lapisan masyarakat dalam rangka menjaga Harkamtibmas yang sudah kondusif di wilayah hukum Polsek Gajah,” tambah Kapolsek.


Menindak lanjuti atensi Kapolsek seluruh anggota Polsek Gajah khususnya Samapta melaksanakan kegiatan patroli dan sambang pada jam – jam tertentu secara periodik yang kali ini sasaran adalah di kantor Perbankan, Pegadaian, Koperasi, ATM maupun Minimarket.


Beberapa sasaran Patroli diantaranya kantor Perbankan, Pegadaian, Koperasi, ATM, Minimarket maupun pemukiman penduduk dan titik – titik rawan lainnya seperti jalan arteri perbatasan desa dan Kota.


Diharapkan melalui peningkatan kegiatan Patroli sesuai arahan Pimpinan ini dapat tercipta Harkamtibmas yang baik di Indonesia pada Umumnya dan di wilayah Kecamatan Gajah Pada khususnya.



(Jun/Sumber PID Gajah)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved