Senin, 22 Mei 2023

Tempat Pembakaran Sampah Merupakan Progres Unggulan Sektor 4 Dalam Mengurai Sampah di DAS Citarum.

Tempat Pembakaran Sampah Merupakan Progres Unggulan Sektor 4 Dalam Mengurai Sampah di DAS Citarum.


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG, - Selain melaksanakan kegiatan pembersihan sampah baik di permukaan tanah dan di aliran sungai, Satgas Citarum Sektor 4 juga membuat terobosan untuk mengurangi sampah.



Dansektor 4 Kol.Inf MULYONO HS menjelaskan terobosan tersebut yaitu dengan membuat Tong Sampah, Jaring Sampah di Aliran Sungai serta TPS 1x1 untuk masyarakat,(22/5/2023).



Sektor  4 saat ini juga sedang membuat Tempat Pembakaran Sampah disela kegiatan yang begitu padat di wilayah.





Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 1 dipimpin  Serka Sarif hari ini melanjutkan  kegiatan pembuatan Tungku Pembakaran  Sampah (TPS) di Kp. Pasir Kukun RT. 02, RW. 14 Desa Padamulya Kec. Majalaya.



Rencananya setelah selesai di buat Tempat Pembakaran Sampah tersebut akan di serahkan ke masyarakat setempat agar bisa di manfaatkan dengan sebaik baiknya untuk menangani sampah. 



Agar bisa mengurangi sampah domestik yang ada di wilayah Sektor 4, Tempat Pembakaran Sampah juga di lengkapi sarana untuk memilah sampah sebelum sampah yang tidak bisa di manfaatkan di bakar.



Pembuatan Tempat Pembakaran Sampah ini menjadi progres unggulan Sektor 4 dalam mengurai sampah. Karena sampah tidak bisa terselesaikan hanya dengan kegiatan pembersihan.



#Yatiman ***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved