Rabu, 03 Mei 2023

Tempati Titik-tituk Strong Point, Polsek Demak Kota Lakukan Pengaturan Arus Lalu Lintas

Tempati Titik-tituk Strong Point, Polsek Demak Kota Lakukan Pengaturan Arus Lalu Lintas


 MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS---- News - Dalam rangka menciptakan kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polsek Demak Kota, Kapolsek Demak Kota Iptu Miftahun Nur setiap pagi menempatkan personilnya di titik-titik strong point untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas, Rabu (03/05/2023). 


Persimpangan, depan sekolah dan tempat-tempat rawan macet ditempati oleh personil Polsek Demak Kota, guna membantu masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman serta kelancaran selama diperjalanan. 


Karena pada pagi harilah seluruh masyarakat mengawali aktivitasnya, Baik itu yang akan berangkat bekerja, kesekolah maupun melakukan aktivitas lainnya. 


Dengan tegas dan sigap personil Polsek Demak Kota melakukan pengaturan jalan, dan membanti masyarakat yang akan menyeberang maupun mengurai kemacetan. 


Selain itu himbauan keselamatan berlalu pintaspun disampaikan kepada para pengguna jalan untuk seoaou berhati hati dan mengecek kondisi kendaraan. 


Antisipasi terhadap adanya gangguan lalu lintas dilakukan oleh Polri, dan hal ini untuk menciptakan keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas di pagi hari. 


Kapolsek Demak Kota IPTU Miftahun Nur menyatakan bahwa "Melakukan pengaturan atau Ag pagi merupakan salah satu bentukpelayanan kepada masyarakat, eengan profesional dan humanis Polri membantu mengatur arus lalu lintas dan juga menyeberangkan jalan ". 



(Jun/Sumber PIDdemakkota)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved