Selasa, 23 Mei 2023

Temu Kebangsaan Relawan Anies Baswedan di Indoor Senayan Jakarta

Temu Kebangsaan  Relawan Anies Baswedan di Indoor Senayan Jakarta

  



MAJALAH CEO. COMJakarta,– Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Militan Anies ( DPP Gamies) hadir dan Ikut serta dalam Kepanitian Temu Kebangsaan Bersama Anies Rasyid Baswedan bersama para simpul lainnya di indoor Senayan Jakarta , Minggu 21 Mei 2023




Ribuan pendukung Anies Baswedan dari berbagai daerah memadati Gedung Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Minggu, 21 Mei 2023.




Menurut Zainal Abidin Sekjen Gamies Indonesia pada saat dilokasi Mengatakan " Terdengar Teriakan ‘Anies Presiden,Anies Presiden,Anies Presiden  pada saat Anies Baswedan hadir di acara Temu Kebangsaan Relawan Anies Baswedan, bersama Istri Anies, Fery Farhato Ganis beserta empat anaknya di Gedung Indoor Senayan , Minggu  21 Mei 2023




“Anies Presiden…Anies presiden…. Anies presiden…,” teriak relawan kala Anies masuk ke ruangan disambut meriah dan Hangat oleh para Ribuan Pendukungnya. 




Lambaian tangan mantan Gubernur DKI Jakarta membuat sorak sorai relawan kian meriah. Anies langsung naik mimbar menyampaikan pidatonya didepan para Relawan Pendukungnya. 




Bakal calon presiden Koalisi Perubahan untuk Indonesia itu akan menyampaikan pidato politiknya.


Pidato politik Anies Baswedan kali ini bertema ‘Perubahan untuk Keadilan Sosial’. Pidato politik ini bukan yang pertama disampaikan Anies di hadapan para relawan.



Dalam Milad PKS Pada 7 Mei 2023 Anies juga menyampaikan pidato kebangsaan yang membahas pembangunan berkelanjutan dan subsidi adil serta meluruska jalanmenghadirkan keadialan 



Dari tiga kali pidato politik Anies, keadilan menjadi gagasan atau pembahasan utamanya di Pilpres 2024.




Temu kebangsaan ini diselenggarakan empat organisasi besar relawan Anies, yakni Anies ( Amanat Indonesia, Sekber, Forkom,Konfederasi Nasional Relawan Anies (Korean). Acara ini sebagai bentuk dukungan Anies Baswedan dan partainya di Pilpres 2024.


[ RED ] ZAINAL ABIDIN 

SEKJEN GAMIES INDONESIA

********************************************

DOK. GAMIES INDONESIA | MINGGU 21 MEI 2023 DI INDOOR SENAYAN JAKARTA





































Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved