Selasa, 16 Mei 2023

Terima Laporan Korban Tenggelam, Sat Brimob Polda Jabar Kerahkan Personel Cari Korban Tenggelam Di Sungai Pekik Cirebon

Terima Laporan Korban Tenggelam, Sat Brimob Polda Jabar Kerahkan Personel Cari Korban Tenggelam Di Sungai Pekik Cirebon


MAJALAHCEO.COM, CIREBON, -|Tim Search and Rescue (SAR) Kompi 4 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jabar  dikerahkan untuk mencari korban yang tenggelam di Sungai pekik desa jatimerta kecamatan gunung jati, kabupaten Cirebon, Senin (15/5/2023)


Tim SAR Kompi 4 Batalyon C Pelopor bersama Basarnas, BPBD Kabupaten Cirebon, Koramil dan Polsek, IEA Cirebon, karang taruna desa jatimerta dibantu masyarakat sekitar  mencari 1 (satu) korban tenggelam yaitu, Abdul goni bin Sobari (65) yang  merupakan warga Desa Kalitengah, Kecamatan tengah tani, Kabupaten Cirebon.


Danki 4 Pelopor Sat Brimob Polda Jabar Iptu Jajang  mengatakan bahwa jajarannya turun langsung ke lapangan setelah menerima laporan korban tenggelam.


Saat ini Tim SAR gabungan yang terdiri dari tim SAR Sat  Brimob Polda Jabar, Basarnas, Polsek dan Koramil gunung Jati, dibantu oleh warga masyarakat sekitar setelah melakukan pencarian secara maksimal sejak pagi tadi hingga berita ini di turunkan.


"Adapun kegiatan ini sebagai wujud nyata dari Bakti Sat  Brimob Polda Jabar  untuk masyarakat, maka Sat Brimob Polda Jabar  akan terus berusaha memberikan pertolongan warga yang ditimpa musibah dengan segenap kemampuan yang dimiliki.” tutupnya.


#Yatiman ***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved