Sabtu, 13 Mei 2023

Tinjau Latihan Pra Tugas Yonif Yonif 310/KK dan Raider 300/BJW Dankodiklatad Dampingi KASAD

Tinjau Latihan Pra Tugas Yonif Yonif 310/KK dan Raider 300/BJW Dankodiklatad Dampingi KASAD


MAJALAHCEO.COM, Cianjur. Komandan Kodiklatad, Letjen TNI Arif Rahman, M.A. mendamping Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman meninjau latihan Pra Tugas Satgas Pamtas Statis Yonif 310/KK dan Latihan Dalam Satuan Satgas Pamtas Mobile Yonif Raider 300/BJW di daerah latihan Gunung Padang Desa Cibokor, Kec. Cibeber, Kab. Cianjur, Jawa Barat yang dalam waktu dekat akan melaksanakan tugas operasi di Papua. Kamis (11/5/2023)



Dalam arahannya, Kasad meminta seluruh prajurit untuk tetap waspada namun tetap bertindak tegas dan terukur terhadap Kelompok Kriminal Bersenjata saat melaksanakan tugas operasi di Papua nantinya. Kasad berpesan agar seluruh Prajurit TNI AD yang bertugas di Papua dapat memberikan rasa aman dan melindungi masyarakat Papua. “Lindungi rakyat Papua, karena rakyat Papua betul-betul sangat mengidam-idamkan kedamaian”, ungkap KASAD.


Sebagai wujud perhatian dan kecintaannya terhadap warga masyarakat sekitar daerah Latihan, Kasad juga memberikan bantuan sosial secara simbolis kepada warga Desa Cibokor berupa 1 unit rumah layak huni, 500 box paket sembako, 100 galon, 5 kg pupuk BIOS 44 DC dan 1 unit mesin sumur bor.


Yatiman/Penerangan Kodiklatad**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved