Kamis, 25 Mei 2023

Tolak Ajaran Radikalisme, Bhabinkamtibmas Sambang Tokoh Masyarakat

Tolak Ajaran Radikalisme, Bhabinkamtibmas Sambang Tokoh Masyarakat


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS--- Dalam rangka menjaga kamtibmas di desa binaany, Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar Aipda Sutrisno jalin kemitraan dengan warga desa Ketanjung Kecamatan Karanganyar, Rabu (24/05/2023)


Bhabinkamtibmas Aipda Sutrisno jalin kemitraan dengan melakukan sambang dengan tokoh masyarakat desa Ketanjung Bapak H. Sudarlan di kediamanya.


Sambang tersebut guna mengajak bersama sama tokoh masyarakat untuk menangkal masuknya ajaran radikalisme dengan cara mencegah adanya sikap intoleransi yang dapat memecah belah kerukunan masyarakat serta dapat memceah belah persatuan kesatuan bangsa.


Aipda Sutrisno melakukan sambang juga menggali informasi tentang perkembangan kamtibmas di desa binaanya serta mengajak masyarakat agar tidak percaya dengan berita bohong atau hoax dan jangan sampai terpapar ajaran radikalisme.


"Dengan melakukan sambang desa dapat menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan menjadi  aman dan kondusif", jelasnya.


Sementara ditempat tetpisah Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaja,S.H.,S.I.K.,M.T melalui Kapolsek Karanganyar IPTU M. Shaifuddin,SH mengatakan, "Bhabinkamtibmas melakukan sambang desa sebagai upaya untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di desa binaan, serta mengajak masyarakat untuk menangkal ajaran radikalisme", ujarnya.




(Jun/Sumber PID Polsek Karanganyar)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved