Jumat, 26 Mei 2023

Tungku Pembakaran Sampah Siap Atasi Sampah di Kp. Pasir Kukun RT. 02, RW 14 Desa Padamulya Kec. Majalaya.

Tungku Pembakaran  Sampah Siap Atasi Sampah di Kp. Pasir Kukun RT. 02, RW 14 Desa Padamulya Kec. Majalaya.


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG, - Satgas Citarum Harum Sektor 4 selain melaksanakan kegiatan pembersihan sampah di aliran sungai dan juga dipermukaan tanah dalam mengatasi permasalahan sampah di Citarum.



Sektor 4 di bawah Komando Dansektor 4Kol.Inf MULYONO HS terus melakukan upaya dan terobosan dalam rangka percepatan dan pengendalian di DAS Citarum terkait sampah.



Sektor 4 selama ini sudah banyak membuat Tong Sampah dari drum bekas untuk di bagikan ke warga masyarakat kemudian TPS 1X1 M dan saat ini sedang membuat Tempat Pembakaran Sampah yang juga nantinya di serahkan kepada warga masyarakat yang tinggal di sekitar DAS Citarum.



Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 1 dipimpin  Serka Sarif hari ini melaksanakan kegiatan pembuatan Tungku Pembakaran  Sampah di Kp. Pasir Kukun RT. 02, RW 14 Desa Padamulya Kec. Majalaya.



Tujuan utama nya tentu saja untuk menjaga kebersihan dilingkungan nya masing masing dengan adanya sarana pembuangan sampah tersebut Satgas berharap tidak ada lagi alasan untuk buang sampah sembarangan.




Satgas Citarum Sektor 4 Meski dengan keterbatasan personil dan anggaran hal itu tidak menyurutkan dan mengurangi untuk kami melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya agar kemanfaatanya bisa di rasakan oleh masyarakat luas.



Dansektor menjelaskan bahwa perlu di pahami bahwa hadirnya TNI dalam Satgas Citarum itu untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat agar ikut berperan serta dalam menjaga alam serta lingkungan agar tetap bersih dan sehat.



#Yatiman ***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved