Sabtu, 13 Mei 2023

Undangan Forum Konsultasi Publik Dihadiri Kanit Binmas

Undangan Forum Konsultasi Publik Dihadiri Kanit Binmas


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS---- Guna  menjalin kebersamaan dengan warga masyarakat Kapolsek Karanganyar IPTU M. Shaifuddin,SH melalui Kanit Binmas Aiptu Asyhari,SH menghadiri kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) dalam rangka pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi (REGSOSEK) dari Badan Pusat Statistik (BPS) Bertempat di aula Kecamatan Karanganyar, Sabtu (13/05/2023)


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Babinsa Koramil 08 Karanganyar Sertu Santoso, sekretaris desa Karanganyar Lathif Firdaus,SP, pegawai BPS Rini Astuti,S.st, M. Ansori,S.Pdi, Evi Witanti,S.Kom, ketua Rt, tokoh masyarakat. 


Dalam kesempatan tersebut,  Kanit Binmas memberi arahan kepada ketua Rt dan tokoh masyarakat mengatakan,” "kepada para Ketua Rt maupun tokoh masyarakat harus benar-benar melakukan pendataan kepada warga masyarakat agar jangan sampau terjadi kesalahan maupun perselisihan,” Ucap Kanit Binmas.


"Mari jaga kerukunan di lingkungan desa dan jalin silaturahmi untuk berkomunikasi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam rangka menjaga kamtibmas", imbuhnya.


Kapolsek Karanganyar IPTU M. Shaifuddin,SH mengatakan, "kegiatan tersebut sangat bermanfaat untuk membentuk pemutakhiran dan validasi dengan dukungan dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa", ujarnya.




(Jun/Sumber PID Polsek Karanganyar)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved