Rabu, 03 Mei 2023

Wadankopasgat Juarai Duel Falling Plate Kejurnas Menembak Kasau Cup Tahun 2023

Wadankopasgat Juarai Duel Falling Plate Kejurnas Menembak Kasau Cup Tahun 2023


MAJALAHCEO.COM, JAKARTA, WINGKO I KOPASGAT - Bertempat di lapangan tembak Djamsuri Wingko I Kopasgat dalam gelaran Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Menembak Kasau Cup 2023, Wakil Komandan (Wadan) Kopasgat Marsma TNI Deny Muis berhasil meraih juara pertama dalam menembak Pistol Duel Falling Plate kelas B (Non Optic). Jakarta, Rabu (5/5/2023).

Kejurnas Menembak Kasau Cup Tahun 2023 diawali dengan pembukaan oleh Wakil Kepala Staf TNI AU (Wakasau) Marsekal Madya (Marsdya) TNI A. Gustaf Brugman, M.Si (Han) dan dilanjutkan dengan lomba menembak Eksekutif Pati kelas A (Optic dan Non Optic), Eksekutif Pati kelas B (Non Optic), Duel Falling Plate kelas A (Optic dan Non Optic), Duel Falling Plate kelas B (Non Optic), dan siang harinya dilanjutkan dengan Menembak Materi Sniper jarak  600 meter.


Dalam kesempatan tersebut  Mantan Dankopasgat  Marsda TNI (Purn) Eris Widodo berhasil  meraih Juara 1 Kategori Pistol Eksekutif 20 meter dan Juara 2 Duel Falling Plate, khusus Purnawirawan Pati.

Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA. dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Wakasau saat pembukaan Kejurnas Menembak Kasau Cup Tahun 2023 mengatakan, "Dengan mengusung tema “Semangat Dalam Berlomba, Tunjukan Prestasi Sang Juara” sejatinya adalah untuk memberikan inspirasi kepada para atlet untuk menunjukan prestasi pada kejuaraan yang bergengsi ini. 

Kasau berharap, Kejurnas menembak Kasau Cup Tahun 2023 ini dapat menjadi ajang yang mampu meningkatkan kemampuan atlet menembak Indonesia, sekaligus memberikan jam terbang yang cukup kepada para atlet TNI Angkatan Udara dalam menghadapi berbagai kompetisi setingkat maupun yang lebih tinggi", jelas Kasau.


Kejurnas menembak Kasau Cup 2023 akan berlangsung selama lima hari dari tanggal 3 sampai 7 Mei 2023, yang diikuti selain petembak dari antar satuan TNI AU, juga akan diikuti berbagai peserta baik dari TNI/Polri, maupun dari kalangan atlet petembak Perbakin.

Turut hadir saat pembukaan Kas Koopsudnas, Wadan Kodiklatau, para Asisten Kasau, Ir Kopasgat serta para pejabat utama TNI AU lainnya. 

#Yatiman sumber Penkopasgat.


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved