Jumat, 26 Mei 2023

Wakapolsek bersama Bhabinkamtibmas sambangi Tomas, Laksanakann Binluh Paham Radikalisme

Wakapolsek bersama Bhabinkamtibmas sambangi Tomas, Laksanakann Binluh Paham Radikalisme


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS---- Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan komunikasi antara petugas keamanan dan masyarakat dan tokoh agama guna menjaga kamtibmas dan antisipasi munculnya radikalisme di Ds. Jragung Kec. Karangawen Kab. Demak


Jumat (26/05/2022) pagi,  Wakapolsek Ipda Musliman di dampingi Bhabinkamtibmas Polsek Karangawen Aipda Handoko menyampaikan pesan kepada tokoh masyarakat di Ds. Jragung untuk selalu memberi pencerahan tentang pendidikan, sosial dan agama kepada seluruh warga masyarakat di saat ada kesempatan guna menangkal paham radikalisme.


Dalam kesempatan tersebut menyampaikan beberapa pesan kamtibmas dan juga harapan agar tokoh masyarakat dapat bekerja sama dengan pihak kepolisian salah satunya yang melekat di desa binaan yaitu bhabinkamtibmas dan babinsa berperan aktif dalam kondusifitas wilayah Karangawen.


Kapolres Demak Akbp Muhamad Purbaja melalui Kapolsek Karangawen Iptu Mujiyono, S.H.,M.M mengatakan selalu mengapresiasi setiap kegiatan sambang rutin dialogis dan silaturahmi yang di jalin secara baik dalam membangun sinergitas 3 pilar bersama Tokoh, Tokoh Agama, Tokoh pemuda serta warga masyarakat.


 "Diharapkan kegiatan tersebut terus di lakukan untuk menjaga dan membangun sinergitas masyarakat semakin kompak serta bersama sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kec. Karangawen.” Ujar Kapolsek


Disela – sela  kegiatan sambang dan tatap muka tersebut terus rutin di lakukan guna tetap menjaga sinergitas dan upaya dini menjaga Kamtibmas yang kondusif dan menangkal paham radikalisme agar tercipta situasi yg aman kondusif sesuai harapan kita semua.



(Jun/Sumber Polsek Karangawen)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved