Jumat, 05 Mei 2023

Wisata Gunung Dago Parung Panjang Bogor Jawa Barat

Wisata Gunung Dago Parung Panjang Bogor Jawa Barat


MAJALAHCEO.COM, Bogor- Wisata Gunung Dago  merupakan Salah Satu Destinasi Wisata yang Terbesar di kawasan Dago Parung Panjang Bogor 

Lokasi wisata ini berada di Jl. Dago Hilir Parung Panjang Kabupaten Bogor Jawa Barat ( 04/05/2023 ) 


Waupun diberi nama Gunung Dago sejatinya mirip dengan  bukit karna ketinggiannya pun tidak seperti gunung pada umumnya namun untuk memasuki dan menikmati fasilitas tempat wisata ini tidak diharuskan untuk menginap



Luas wilayah wisata Gunung Dago terbilang  dan terhitung cukup Luas yaitu kira-kira 10 hektar. Ekosistem yang berada di kawasan ini pun termasuk terjaga dengan baik oleh pihak pengelola kawasan wisata tersebut. 


Sebelum menikmati Panorama

wisata Gunung Dago ini juga telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjuang. Seperti wahana ATV, spot berfoto, di tempat ini juga tersedia fasilitas umum yang cukup memadai, seperti toilet dan tempat ibadah dan Aula di tempat wisata alam ini, juga terdapat kolam renang,Villa, Saung,Kampung Adat, Menyediakan sepeda ontel dan tempat permainan anak dan lain-lain. 


Bagi para-para  pencinta, menyukai alam, dan ingin menghabiskan satu malam di alam, anda bisa juga camping di tempat ini. Tak perlu khawatir jika anda tidak memiliki peralatan Camping, karena di tempat ini menyediakan sewa alat-alat untuk camping lengkap dan berkualitas. 


Lokasi wisata Gunung Dago ini bisa dilalui lewat akses jalan besar diantaranya yaitu melalui kota Tangerang atau kota Bogor. Kemudian anda bisa langsung menuju ke lokasi Parung Panjang, Kebasiran, Cikuda dan selanjutnya menuju ke desa Dago 


Sesampainya di lokasi wisata Gunung Dago anda harus berjalan kaki untuk bisa sampai ke puncak Gunung Dago. Jaraknya pun cukup menguras tenaga yakni sekitar sejauh 1 kilometer.


Pemandangan Alam dan berpose di spot-spot foto instagramable di Wisata Gunung Dago, traveler perlu membayar harga tiket masuk terlebih dahulu.


Harga Tiket Masuk Wisata Gunung Dago Parung panjang Bogor ini adalah sebagai berikut : Harga tiket masuk Rp.;15.000,-Sampai 25.000,- tarif yang sangat terjangkau. Namun, ada beberapa wahana yang menetapkan tarif tersendiri di luar tarif tiket masuk.


Murah meriah,Tapi juga membuat kita senang.

Harga tersebut hanya untuk pengunjung yang ingin berburu spot foto instagramable di kawasan wisata Gunung Dago


Harga tersebut dapat berubah sewaktu – waktu. Harga sewa mau pun harga tiket di wisata Gunung Dago parung panjang relatif terjangkau. Dengan harga yang murah wisatawan akan mendapat kenangan indah,Berkesan dan romantis .


( Syarif/Putri )

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved