Kamis, 18 Mei 2023

Wujudkan Citarum Yang Bersih dan Harum Satgas Citarum Sektor 4 Monitoring PT IBM di Kp Balekambang Rt 03/ Rw 20 Ds.Majasetra Kec. Majalaya

Wujudkan Citarum Yang Bersih dan Harum Satgas Citarum Sektor 4 Monitoring PT IBM di Kp Balekambang  Rt 03/ Rw 20  Ds.Majasetra Kec. Majalaya


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG, - Program Citarum Harum sesuai Perpres No.15 Tahun 2018 tentang Percepatan Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Daerah Aliran Sungai Citarum sudah berjalan lima tahun lebih.



Untuk itu Satgas Citarum Sektor 4 di bawah Komando Dan Sektor 4 Kol.Inf MULYONO HS berbagai kegiatan telah dilaksanakan mulai dari penanganan sampah, limbah dan berbagai macam permasalahan di DAS Citarum lainnya.




Hingga kondisi Citarum saat ini sudah bersih dan jauh lebih baik dari pada sebelumnya. Namun kegiatan rutin dan berkelanjutanbmasih terus di lakukan sebagai bentuk pemeliharaan.



Seperti monitoring limbah pabrik untuk mencegah masuknya limbah berbahaya dari Pabrik mencemari lingkungan dan merusak ekosistem.



Hari ini, Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 3 dipimpin  Serda Tedi melaksanakan kegiatan monitoring PT IBM di Kp Balekambang  Rt 03,Rw 20  Ds.Majasetra Kec. Majalaya.



Jika di temukan masih ada limbah berbahaya yang di buang ke Citarum makan tindakan tegas dari Satgas pun akan di lakukan demi terwujudnya Citarum yang bersih dan harum.



#Yatiman ***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved