Selasa, 16 Mei 2023

Wujudkan Kedekatan Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Hadiri Tasyakkur Walimatussafar Lil Haji Warga Desa Cileles

Wujudkan Kedekatan Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Hadiri Tasyakkur Walimatussafar Lil Haji Warga Desa Cileles


MAJALAHCEO.COM, Sumedang – Melaksanakan sambang kepada warga masyarakat desa binaan sekaligus menghadiri kegiatan Tasyakkur Walimatussafar Lil Hajji Bapak Momon Suherman dan Ibu Komariah dengan maksud untuk lebih mendekatkan Polri khususnya Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar dengan masyarakat di Desa binaan. Selasa (15/05/2023).


Kehadiran untuk mengikuti acara Sukuran ini merupakan wujud Polri hadir ditengah tengah masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman, pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas membaur dengan warga yang sedang mengikuti acara Tasyakkur Walimatussafar Lil Hajji sekaligus menyampaikan himbauan agar tertib selama acara syukuran berlangsung selain itu juga mengingatkan kepada pelaksana acara agar dalam acara syukuran tidak sampai larut malam” Ungkap Bhabinkamtibmas.


Bapak Momon Suherman dan Ibu Komariah selaku pelaksana Acara menyambut baik Bhabinkamtibmas Desa cileles, menyampaikan terima kasih atas kehadiran, menyatakan siap melaksanakan himbauan yang disampaikan" ucapnya.


Ditempat terpisah Kapolsek Jatinangor AKP Dadang Sudiantoro,. S.H., M.H menyampaikan terimakasih kepada seluruh personil yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat, tingkatkan Silatirahmi dan sambang kewilayahan guna menjalin kemitraan dengan warga, Toga dan Tomas yang ada diwilayah untuk menciptakan kondusifitas Kamtibmas dan upaya pencegahan tindak kejahatan serta  berikan kenyamanan terhadap setiap aktifitas masyarakat,  tegas Kapolsek.

#Yatiman **

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved