Selasa, 27 Juni 2023

Atas Nama Warga RW.07 Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Cicendo, Heri Lurah Sukaraja Menyampaikan Ucapan Trima Kasih Kepada Kodim 0618 /Kota Bandung

Atas Nama Warga RW.07 Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Cicendo, Heri Lurah Sukaraja Menyampaikan Ucapan Trima Kasih Kepada Kodim 0618 /Kota Bandung


MAJALAHCEO.COM, KOTA BANDUNG,- Lurah bersama Ketua RW 07 Kelurahan , Kecamatan Cicendo Kota Bandung menyampaikan rasa terima kasih nya atas pelaksanaan perbaikan MCK Umum yang di gunakan di dua RT.



MCK umum di RT.03, RW.07 Jl.Gunung Batu, Gang Pancuran, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Cicendo Kota Bandung selama ini di gunakan oleh warga di dua RT yang jumlah KK nya mencapai 300 KK lebih sudah rusak, pintu nya banyak yang lepas, kran banyak yang potong, rusak, bocor  menimbulkan  genangan air.




Warga RW.07 kini bisa bernafas lega setelah MCK umum tersebut dilakukan perbaikan melalui kegiatan Karya Bakti TNI yang dilaksanakan gabungan bersama unsur terkait.



Lurah Sukaraja Bp.Heri di dampingi Ketua RW.07 atas nama warga RW.07 mengucap syukur dan berterima kasih atas pelaksanaan pembangunan MCK Umum oleh Kodim 0618/Kota Bandung.




MCK ini di pergunakan oleh warga di dua RT, di RW.07 yang jumlahnya kurang lebih 300 KK.




Setelah nanti pembangunannya selesai silahkan di manfaatkan dan jangan lupa  terus di pelihara bersama agar kemanfaatan nya bisa terus dirasakan oleh warga masyarakat.



#Yatiman 


#Kodim 0618/ Kota Bandung 

#Dandim 0618/Kota Bandung Kol.Inf Donny I Bainuri, S.Hub.Int.M.A.S.S.S 

#Pendam III Siliwangi 

#Pusterad 

#Dispenad.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved