Rabu, 14 Juni 2023

Berikan Rasa Aman, Polwan Polsek Demak Kota Bantu Sabrangkan Pelajar MI

Berikan Rasa Aman, Polwan Polsek Demak Kota Bantu Sabrangkan Pelajar MI


MAJALAHCEO. COM,POLRES DEMAK NEWS--- Dipagi hari Kapolsek Demak Kota Iptu Miftahun Nur menurunkan personilnya di lapangan, guna memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa pengaturan Jalan atau Ag (Ambang Gangguan) pagi di lokasi rawan kemacetan khususnya di sekolah-sekolah, Selasa (13/06/2023). 


Salah satunya yakni di Jalan Kyai Singkil tepatnya di depan MI (Madrasah Ibtidaiyah) Sultan Fatah Demak. KANIT sampta bersama dengan seorang Polwan Bripka Krisna melakukan pengaturan arus lalu lintas disekitaran lokasi. 


Dengan sigap dan humanis Bu Polwan membantu siswa-siswi MI Sulatan Fatah menyeberang  dengan cara menggandeng langsung menuju ke depan sekolah tangannya. 


Memberikan keamanan keselamatan kepada madyarakat baik itu pejalan kaki maupun pengendara dilakukan oleh Polri. 


Yang mana pada saat jam sekolah, arud lalu lintas di depan MI Sultan Fatah Demak sangat padat, karena disekitaran lokasi tersebut selain terdapat MI ada juga MTS dan juga sebagai jalur alternatif menuju ke Masjid Agung Demak. 


"Dan dengan adanya kehadiran Polri, masyarakat, khususnya para orang tua, guru dan pelajar merasakan keamanan dan kenyamanan, tanpa adanya rasa takut menyebrang jalan", ucap Kapolsek Demak Kota Iptu Miftahun Nur melalui Kanit Samapta Aipda Sunaryo. 


"Begitu pula dengan adanya seorang Polwan yang membantu anak-anak MI menyebrangjalan, mereka sangat senang dan berterimakasih. Karena bisa langsung bersentuhan dengan Polwan. Karena pada dasarnya Polwan adalah seorang perempuan yang mempunyai sifat keibuan. Dan dengan humanis serta sigapnya Bripka Krisna menggandeng anak-anak MI untuk menyebrang menuju ke depan pintu gerbang sekolah", pungkasnya. 



(Jun/Sumber PIDdemakkota)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved