Minggu, 18 Juni 2023

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Geneng Sambang ke Tokoh Agama.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Geneng Sambang ke Tokoh Agama.


MAJALAHCEO .COM,POLRES DEMAK NEWS--- Bhabinkamtibmas Desa Geneng Bripka Sugimin,SH beserta Babinsa Sertu Santoso melaksanakan sambang tokoh agama di Desa geneng,Sabtu  (17/6/2023) malam



Sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas beserta Babinsa bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan tokoh agama dalam menjaga Kamtibmas di wilayah binaannya.


“Sambang ke tokoh agama rutin dilaksanakan dalam upaya mendekatkan diri kepada tokoh agama untuk turut andil memberikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat” ucap Bripka Sugimin,SH.


Sementara itu Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaya,SH.SIK.MT melalui Kapolsek Mijen Iptu Pri Bawono menitipkan pesan kepada para tokoh agama agar turut menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal serta jangan terpengaruh terhadap berita yang tidak benar.


Lebih lanjut, Kapolsek Mijen mengatakan bahwa terkait berita perdagangan orang, pihaknya menghimbau kepada seluruh masyarakat jika mendapati atau mendengar agar di sampaikan kepada Bhabinkamtibmas maupun Polsek Mijen.


(Jun/Sumber PID Polsek Mijen)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved