Selasa, 13 Juni 2023

Bhabinkamtibmas Kedunguter Sambang Tomas, Selalu Ajak Jaga Kamtibmas Kondusif

Bhabinkamtibmas Kedunguter Sambang Tomas, Selalu Ajak Jaga Kamtibmas Kondusif


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS---Sambang merupakan sebuah kegiatan Kepolisian yang rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas jajaran Polres Demak. Dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas Desa Kedinguter Polsek Karangtengah Aipda Krisnandar melaksanakan sambang kepada warga yang merupakan tokoh masyarakat Desa  Kedunguter Kec.Karangtengah, Senin (12/06/2023).


Aipda Krisnandar mengajak seluruh warga untuk selalu menjaga situasi kemananan dan ketertiban di wilayah Kedunguter tetap dalam keadaan aman dan kondusif.


Aipda Krisnandar menambahkan bahwa, hal ini dilakukan dengan tujuan untuk menciptakan kenyamanan dan rasa aman bagi seluruh warga masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.


“Sambang selalu kami laksanakan setiap hari dan kali ini kami menyambangi tokoh masyarakat Desa Kedunguter,” ujar Aipda Krisnandar.


“Kami mengajak seluruh warga, untuk senantiasa bekerja sama dalam upaya menjaga sitkamtibmas kelurahan Kestalan tetap aman,”jelasnya.


“Ini dilakukan demi menciptakan kenyamanan dan rasa aman yang akan dirasakan oleh warga masyarakat Kedunguter dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari,”pungkasnya.



(Jun/Sumber SAT BINMAS)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved