Selasa, 27 Juni 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Wedung Hadiri Musdes Penyusunan RKP Desa Tahun 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Wedung Hadiri Musdes Penyusunan RKP Desa Tahun 2024


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS---Bhabinkamtibmas Desa Mutih Kulon Polsek Wedung Aipda M.Thoha hadiri pelaksanaan Musdes penyusunan RKP Desa Tahun 2024 di Balai Desa Mutih Kulon, Kec. Wedung, Kab. Demak.


Acara yang dihadiri oleh Kepala Desa beserta seluruh Perangkat Desa Mutih Kulon tersebut dihadiri juga oleh Ketua BPD Desa Mutih Kulon, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Warga Masyarakat Desa Mutih Kulon. “Kegiatan ini bertujuan untuk menentukan pencapaian kinerja dan arah pembangunan Desa Mutih Kulon pada tahun 2024 mendatang”, terang Bapak Tahlisul Ma'al selaku Kepala Desa Mutih Kulon.


Bapak Kades Mutih Kulon Bapak Tahlisul Ma'al menjelaskan bahwa pelaksanaan Musdes ini sangat berguna untuk menentukan arah pembangunan Desa Mutih Kulon pada tahun 2024. “Keiikutsertaan warga masyarakat dalam memberikan saran dan masukan kepada Pemerintahan Desa sangat diperlukan dalam rangka menentukan arah pembangunan Desa Mutih Kulon pada tahun 2024 ”, tutur Bapak Tahlisul Ma'al.


Bhabinkamtibmas Desa Mutih Kulon Aipda M.Thoha menjelaskan bahwa pelaksanaan Musdes berjalan lancar, aman dan terkendali dan dipantau serta diamankan oleh TNI-Polri. “Saya mengamankan jalannya acara tersebut bersama Babinsa Desa Mutih Kulon, Sertu Eko.S dan alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar dan aman”, Pungkas Aipda M. Thoha.



(Jun/Sumber SAT BINMAS)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved