Jumat, 02 Juni 2023

Blue light Patrol Polsek Mijen sasar pemukiman warga.

Blue light Patrol Polsek Mijen sasar pemukiman warga.


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS---- Melaksanakan Patroli menelusuri jalanan dan  rawan tempat kejahatan Curat, Curat dan Curanmor di wilayah Kecamatan Mijen Kabupaten Demak pada siang hari, dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


Kegiatan patroli ini difokuskan pada sasaran daerah rawan kejahatan dan objek vital serta lokasi rawan lainnya, dengan dipimpin oleh Ka.spk Aiptu Giharso  beserta dengan anggota.(Jum'at,02/06/23)


Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaya,SH.SIK.MT melalui Kapolsek  mijen Iptu Pri Bawono mengungkapkan bahwa, patroli di gelar dengan tujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal terutama pada jalan, pemukiman dan perumahan.


"Blue Light Patrol" merupakan salah satu Kegiatan Rutin Kepolisian yang Ditingkatkan, dengan patroli masyarakat akan tahu kehadiran Polisi terutama Polsek Mijen sehingga warga marasakan aman dan nyaman," Kata Kapolsek.


Lebih lanjut Kapolsek Mijen berharap dengan dilaksanakannya Patroli ini mampu mencegah terjadinya kejahatan baik Curat, Curas maupun Curanmor.


"Dengan adanya patroli, diharapkan situasi kamtibmas di Kecamatan Mijen Polres Demak tetap aman dan terkendali,"Tutupnya



(Jun/Sumber PID Polsek Mijen)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved