Minggu, 25 Juni 2023

Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara ke 77 Polsek Wonosalam Laksanakan Lomba Tenis Meja

Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara ke 77 Polsek Wonosalam Laksanakan Lomba Tenis Meja


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS---- Polsek wonosalam Polres Demak dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 77 laksnakan lomba tenis meja terbuka bagi umum, Minggu 25 juni 2023.


Kapolsek Wonosalam AKP Rusmanto menyampaikan kegiatan lomba ini selain dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara juga menjalin kemitraan dan komunikasi dengan masyarakat.


Kegiatan lomba tenis meja kali ini diikiti oleh 106 petenis dari berbagai kalangan dan usia. Dan kegiatan ini dilaksanakan di lapangan tenis bpk Suharjo salah satu warga desa Botorejo Kec. Wonosalam.


Diharapkan dengan kegiatan seperti ini bisa terjalin komunikasi dengan masyarakat serta bisa menciptakan bibit2 generasi muda cinta olahraga bahkan ada yg berprestasi.


"Kegiatan tenis meja ini dilaksanakan tidak hanya kali ini, ditahun yang lalu juga diakan lomba yang sama di Mako Polsek Wonosalam. Diharapkan kepada seluruh peserta dan juri untuk menjunjung tinggi Sportifitas dalam kegiatan ini," imbuh kapolsek.

 

Dikesempatan yang sama Kapolsek Wonosalam AKP Rusmanto menyampaikan kepada peserta jika di desanya terutama yang masuk wilayah hukum polsek wonosalam ada informasi terkait kamtibmas, bisa menghibungi bhabinkamtibmas masing2 desa, atau bisa menghubungi saya selaku kapolsek dan juga bisa langsung ke Polsek Wonosalam ataupun bisa melalai call Center 110," pungkas Kapolsek



.(Jun/Sumber PID police.wonosàlam)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved