Rabu, 21 Juni 2023

Dansektor 4 Satgas Citarum Harum bersama Snggota Melaksanakan Monitoring Pabrik di PT Astina

Dansektor 4 Satgas Citarum Harum bersama Snggota Melaksanakan Monitoring Pabrik di PT Astina


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG,- TNI hadir melalui Satgas Citarum Harum berdasarkan Perpres No 15 Tahun 2018 dalam rangka percepatan dan pengendalian di DAS Citarum, tujuan nya untuk pembenahan.



TNI selama ini sudah sering melaksanakan kegiatan bersama warga masyarakat, hadir di tengah masyarakat untuk membantu pemerintah dalam melaksanakan berbagai program untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera, (21/6/2023).



Demikian pula dengan program Citarum Harum TNI hadir untuk memberikan dan membantu pemerintah untuk mengembalikan kondisi Sungai Citarum yang dulu kotor penuh dengan sampah dan limbah.




Dansektor 4 Kol Inf Mulyono HS menyampaikan bersihnya Aliran Sungai Citarum dari sampah dan juga limbah pabrik berkat kerja keras TNI sebagai pelaksana dilapangan. Sampah di bersihkan dan limbah di tertibkan.



Meski kondisinya sudah membaik bukan berarti sudah selesai dan tuntas karena perjalanan masih panjang karena pemeliharaan masih harus terus dilakukan.



Dansektor 4 Satgas Citarum Harum bersama anggota melaksanakan monitoring pabrik di PT Astina, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk pengawasan terhadap limbah pabrik dan bentuk pemeliharaan Sektor 4 terhadap Aliran Sungai Citarum.



#Yatiman **

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved