Selasa, 20 Juni 2023

Kapolda Jabar Resmikan Pengadaan Air Bersih Untuk Masyarakat Desa Santing Losarang

Kapolda Jabar  Resmikan Pengadaan Air Bersih Untuk Masyarakat Desa Santing Losarang


MAJALAHCEO.COM, INDRAMAYU,- Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., meresmikan pengadaan air bersih untuk masyarakat Desa Santing, Blok Karanganyar, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Senin (19/06/2023).


Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jabar didampingi Wakapolda Jabar Brigjen Pol Drs. Bariza Sulfi, Pejabat Utama  Polda Jabar, Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H. serta Forkopimda Indramayu.



Pada kesempatan itu Kapolda Jabar didampingi Pejabat Utama  Polda Jabar, Kapolres Indramayu beserta Forkopimda Kabupaten Indramayu melaksanakan acara zoom meeting bersama Kapolri Terkait Peresmian Pengadaan Air Bersih.


Pembukaan acara zoom dan Laporan Kegiatan oleh Aslog Polri Irjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K., M.Si. dilanjutkan sambutan dari Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. Dan dilanjutkan dialog interaktif Bapak Kapolri dengan Para Polda Jajaran.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar mengatakan, hari ini Kapolda Jawa Barat hadir dalam rangka meresmikan program air bersih di Desa Santing, Kecamatan Losarang.



Kegiatan ini merupakan bagian dari bulan bhakti bhayangkara tahun 2023 dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023.


Kebutuhan air bersih di desa ini sangat dibutuhkan, berawal dari aspirasi masyarakat yang disampaikan saat Program Jumat Curhat , dimana warga didesa ini menyampaikan sulitnya mendapatkan air bersih karena kondisi geografisnya desa ini yang dekat dengan lautan, saat ini beberapa warga mendapatkan air bersih dengan cara membeli.



“Oleh karena itu Polda Jabar dan Polres Indrmayu tergerak cepat untuk menyediakan air bersih di daerah ini untuk memenuhi kebutuhan air bersih sehari hari masyarakat disini,” imbuh Kapolres.


Dikesempatan yang sama, Kapolda Jabar juga memberikan bantuan sosial sebanyak 300 paket bansos kepada warga. "Semoga dengan bantuan sosial ini dapat meringankan kebutuhan pokok bagi masyarakat yang membutuhkan." tutup Kapolda Jabar.


#Yatiman **(Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar)**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved