Sabtu, 10 Juni 2023

Karang Taruna Desa Karangduwur Berikan Hadiah Kepada Siswa - Siswi MI Sultan Agung Yang Berprestasi Untuk Mendorong dan Memotivasi Para Siswa - Siswi Agar Lebih Giat Belajar

Karang Taruna Desa Karangduwur Berikan Hadiah Kepada Siswa - Siswi MI Sultan Agung Yang Berprestasi Untuk Mendorong dan Memotivasi Para Siswa - Siswi Agar Lebih Giat Belajar


MAJALAHCEO.COM, KEBUMEN, JAWA TENGAH, - Setelah terbentuk susunan baru periode 2023 - 2028 Karang Taruna Desa Karangduwur Kecamatan Ayah ,Kabupaten Kebumen Jawa Tengah berbagai program kerja pun segera di realisasikan.

Hari ini Karang Taruna Desa Karangduwur yang di Ketua oleh Puput Hermawan memberikan jadian kepada murid / siswa/siswi berprestasi dari Sekolah MI Sultan Agung Desa Karangduwur di acara wisuda dan perpisahan,(10/6/2023).


Menurut Ketua Karang Taruna Desa Karangduwur Puput Hermawan kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan semangat kepada siswa siswi Sekolah MI Sultan Agung agar lebih semangat dan termotivasi dalam belajar.

Dan juga mendorong siswa - siswi yang lain untuk belajar lebih giat lagi supaya bisa berprestasi ,menjadi kebanggaan Orang tua, sekolah dan juga daerah.


Karena Karang Taruna selain menjadi wadah dari pemuda di wilayah Desa Karangduwur juga memikiki berbagai kegiatan berkolaborasi dengan pemerintah desa.

Dan juga masyarakat untuk memajukan wilayahnya juga memiliki kegiatan kepedulian terhadap lingkungan dan juga masyarakat sekitar seperti memberikan santunan kepada Lansia dan warga kurang mampu.



Hadir dalam kegiatan dari Karang Taruna:  

-Ketua

-Wakil

-Bendahara

-Sekertatis


-Seksi pendidikan dan Humas serta Seksi Organisasi.

Hadir pula Pedes dan Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat Desa Karangduwur.



#Yatiman ***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved