Kamis, 15 Juni 2023

Laksanakan Patroli Dialogis Aneka Jaya Guna Cegah Kriminalitas dan Kejahatan

Laksanakan Patroli Dialogis Aneka Jaya Guna Cegah Kriminalitas dan Kejahatan


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS--- Untuk memberikan Pengamanan pada Obyek Vital yang ada di wilayah hukum Polres Demak, Unit Turjawali Samapta Polres Demak melaksanakan Patroli Dialogis di Aneka Jaya Demak, Rabu (14/6/2022).


Patroli dialogis di Obyek Vital yang dilakukan oleh anggota Polres Demak ini bertujuan untuk memberikan perlindungan serta rasa aman kepada masyarakat yang ingin bertransaksi di minimarket tersebut ataupun melalui Kasir yang terdapat di dalam Aneka Jaya Demak, hal ini untuk meminimalisir tingkat kriminalitas yang dapat terjadi disaat masyarakat sedang melakukan aktifitas perbelanjaan. Sehingga hal tersebut menciptakan kondisi yang aman serta kondusif.


Kasat Samapta Polres Demak AKP Wasito, SH mengatakan “Untuk meminimalisir tingkat kerawanan kriminalitas. Patroli dialogis agar selalu di tingkatkan khusunya di obyek vital seperti Minimarket setiap melaksanakan Patroli jangan lupa memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang sedang melakukan aktifitas Aneka Jaya serta kewaspadaan agar selalu di tingkatkan.



(Jun/Sumber Samapta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved