Minggu, 25 Juni 2023

Lomba Merpati Kolong Meriahkan Rangkaian Peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 Polres Kebumen

Lomba Merpati Kolong Meriahkan Rangkaian Peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 Polres Kebumen


MAJALAHCEO.COM, KEBUMEN,- Polres Kebumen - Lomba merpati kolong digelar Polres Kebumen di lapak Desa Surobayan, Kecamatan Ambal, Kebumen. Lomba dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77,  diikuti sedikitnya 580 peserta baik dari dalam maupun luar Kebumen, Minggu 25 Juni 2023.


Diungkapkan Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin saat meninjau perlombaan mengatakan, ada 5 pemenang dalam lomba tersebut. 


"Kami ucapkan selamat kepada para pemenang. Jadikan perlombaan ini sebagai ajang silaturahmi, serta menjunjung tinggi nilai sportivitas serta kekeluargaan sesama penggemar barung merpati tinggi," jelas AKBP Burhanuddin. 


Lanjut AKBP Burhanuddin, dalam perlombaan selalu ada yang menang maupun kalah. Namun yang terpenting adalah bisa menyalurkan hobi bersama dalam suasana keakraban. 


Pada kesempatan itu, juara pertama diraih oleh Team G’tas dari Ambal, juara dua Team Lembu Kedungbener, selanjutnya juara tiga Team AMTJM Kutowinangun, juara empat Team SAN 313 Buluspesantren, dan terakhir juara lima diraih Team BJ Yogyakarta. 


Kasi Humas Polres Kebumen AKP Heru Sanyoto menambahkan, lomba merpati juga salah satu cara Polres Kebumen merangkul masyarakat agar menjadi mitra kepolisian serta sebagai sarana menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat. 


"Diharapkan dari lomba itu kita semakin dekat dengan masyarakat. Selanjutnya, kami jadikan masyarakat sebagai mitra. Sehingga, kami akan dengan mudah menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat melalui kegiatan tersebut," ungkap AKP Heru. 

#Yatiman ***

(Humas Polres Kebumen)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved