Minggu, 18 Juni 2023

Peduli Sungai, Bhabinkamtibmas Bersama Komunitas Peduli Sungai Gotong Royong Beraihkan Sungai

Peduli Sungai, Bhabinkamtibmas Bersama Komunitas Peduli Sungai Gotong Royong Beraihkan Sungai


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS--- Dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman, nyaman dan bersih, Bhabinkamtibmas Kelurahan Singorejo Bripka Rustam bersama Komunitas Peduli Sungai dan warga melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Bersih-bersih sungai di sepanjang sungai Londo. 


Membersihksn sampah yang menyumbat disungai/kali Londo Oleh Komunitas Peduli Sungai dan bergoyong royong dengan bhabinkamtibmas, babinsa dan warga sekitarnya. 


Maksud dan tujuan kegiatan ini agar kali-kali atau sungai tersebut menjadi bersih dan air sungai bisa mengalir dengan lancar tanpa ada sumbatan-sumbatan. 


Hal ini juga dilakukan guna, saat waktunya musim hujan tidak terjadinya lagi banjir ataupun genangan air hingga masuk ke pemukiman warga. 


Dengan adanya kegiatan positif ini, bhabinkamtibmas sangat senang dan mendukung. 


"Bersih-bersih sungai Kali Londo yang diselenggarakan oleh komunitas peduli sungai sangat bermanfaat, dan saya selaku bhabinkamtibmas akan dengan senang hati membantu dan ikut serta turun langsung untuk melaksanakan bakti sosial berupa bersih bersih sungai", ucap Kapolsek Demak Kota Iptu Mifahun Nur melalui Bhabinkamtibmas Bripk Rustam. 


Bersih-bersih sungai yang diikuti oleh Perangkat Kelurahan Singorejo, Komunitas Peduli sungai Loka Jaya Kabupaten Demak, Warga Masyarakat Singorejo, Banser Demak,cBabinsa Serka Chairul dan Bhabinkamtibmas. 


Dan seluruh peserta bakti sosial melaksanakan gotong royong dengan membersihkan sampah-sampah disungai hingga selesai  dan aliran sungai dapat lancar. 


(Jun/Sumber PIDdemakkota)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved