Selasa, 27 Juni 2023

Polisi RW Polres Demak Sambangi Warganya Ajak Jaga Situasi Kamtibmas Aman dan Kondusif

Polisi RW Polres Demak Sambangi Warganya Ajak Jaga Situasi Kamtibmas Aman dan Kondusif


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS--- Aiptu Kusnandar selaku Polisi Rukun Warga (RW) Polsek Gajah Polres Demak aktif melakukan sambang warga guna mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi kondusif jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Langkah ini diambil sebagai upaya menjaga stabilitas keamanan dan mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam proses demokrasi.


Dalam kunjungan ke berbagai lingkungan di wilayah Rw yang menjadi tugasnya, Aiptu Kusnandar menggelar pertemuan dengan tokoh masyarakat, pemuda, tokoh agama, dan para pemimpin komunitas. Tujuan dari pertemuan ini adalah untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai pentingnya menjaga perdamaian, toleransi, dan rasa saling menghormati antarwarga.


Kapolres Demak, AKBP Muhammad Purbaya SH SIK MT, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari strategi polisi dalam menjaga stabilitas keamanan jelang Pemilu 2024. “Kami ingin menciptakan lingkungan yang kondusif dan damai menjelang Pemilu tahun depan. Polisi RW menjadi garda terdepan dalam mewujudkan hal tersebut,” kata Kapolres.



(Jun/Sumber SAT BINMAS)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved