Selasa, 27 Juni 2023

Polsek Mranggen Beri Edukasi Kamtibmas Balap Liar Setiap Sore Hari

Polsek Mranggen Beri Edukasi Kamtibmas Balap Liar Setiap Sore Hari


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS---- Personil Polsek Mranggen Melaksanakan Patroli antisipasi Balap liar sore hari karena banyak kegiatan masyarakat yang dilaksanakan seperti pulang kerja, mengantar anak mengaji dll. (26/06/2023).


Masyarakat mengeluh akhir akhir banyak sekali anak anak muda melakukan balap liar dan trek trekan di Desa Sumberejo Kec. Mranggen Kab. Demak. 


Beberapa anak muda sering berkumpul di pinggir pinggir jalan dengan melaksanakan trek-trekan atau balap liar pada saat sore hari karena memang jalur jalan itu memang cukup sering dugunakan para anak muda balapan liar. 


Berkaitan dengan hal tersebut di atas, Personil Polsek Mranggen dipimpin Bripka Sunaryo Bersama Bripka Tri M melaksanakan Patroli antisipasi Balap liar di daerah tersebut. 


Dalam kegiatan tersebut Bripka Sunaryo bersama rekannya menemukan beberapa anak muda sedang nongkrong di pinggir pinggir jalan. Tetapi dalam kegiatan patroli tersebut Bripka Sunaryo, sempat memberikan himbauan kamtibmas dan edukasi terhadap beberapa warga dan anak muda yang ada di situ untuk tetap melakukan hal-hal yang positif dan tidak melakukan balap liar dan trek trek an karena dapat membahayakan pengguna jalan yang lain. 



(Jun/Sumber PIDPolsekMranggen)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved