Minggu, 25 Juni 2023

Satgas Citarum harum Sektor 1 Bersihkan Sampah di Aliran Sungai Cangkuang yang Ada di Desa Cibeureum Kecamatan Kertasari.

Satgas Citarum harum Sektor 1 Bersihkan Sampah di Aliran Sungai Cangkuang yang Ada di Desa Cibeureum Kecamatan Kertasari.


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG,- Sungai Citarum yang membentang melintasi kota dan kabupaten hingga ke Muaragembong Kabupaten Bekasi.



Hulunya ada di wilayah Sektor 1 yang terdapat 7 Mata Air dan Situ Cisanti dari situlah air Citarum di alirkan . Airnya di gunakan oleh masyarakat yang tinggal tidak jauh aliran Citarum untuk berbagai kegiatan, mulai dari pertanian hingga mengairi sawah.



Dansektor 1 Kol Inf Tornado, S.Sos, M.M menyampaikan bahwa wilayah Sektor 1 harus terjaga dan di pelihara agar kemanfaatan alirannya airnya bisa terus di rasakan oleh masyarakat.




Kegiatan pemeliharaan terhadap kawasan di wilayah Sektor 1 terus dilakukan oleh Satgas Citarum Sektor 1, kegiatan tersebut yaitu pembersihan sampah dialiran sungai Citarum.



Hari ini Minggu 25 Juni 2023 Satgas Citarum Harum Sektor 1 melaksanakan kegiatan pembersihan sampah di aliran sungai Cangkuang yang ada di Desa Cibeureum Kecamatan Kertasari.



Citarum memiliki begitu banyak anak Sungai yang harus di bersihkan agar Citarum bersih dari sampah alam dan sampah keluarga.



#Yatiman ***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved