Sabtu, 17 Juni 2023

Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 1 dipimpin Serka Sarif Melaksanakan Renovasi Perbaikan Jaring Sampah Sungai Cikakembang Di Kp. Suka Haji RT.05 RW. 05 Desa Padamulya kec. Majalaya

Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 1 dipimpin  Serka Sarif Melaksanakan Renovasi Perbaikan Jaring Sampah Sungai Cikakembang Di Kp. Suka Haji RT.05 RW. 05 Desa Padamulya kec. Majalaya

 


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG, - Dalam menangani sampah berbagai macam cara terus dilakukan agar Citarum,(17/6/2023).



Salah satunya untuk sampah di aliran sungai,Sektor 4 telah melakukan inovasi dengan memasang Jaring Sampah yang di buat sendiri oleh Satgas Citarum Sektor 4.



Dansektor 4 Kol Inf Mulyono HS mengatakan bahwa fungsi dari Jaring Sampah itu untuk memudahkan Satgas dalam pembersihan dan pengangkatan sampah di aliran sungai.



Dengan di pasang Jaring Sampah tersebut sampah akan tertahan di Jaring Sampah dan tidak mengalirkan ke Citarum " dengan begitu sampah di Sungai Citarum bisa berkurang karena selama ini sampah di Citarum itu kiriman dari anak sungai " jelas Dansektor 4.



Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 1 dipimpin  Serka Sarif melaksanakan perbaikan Jaring Sampah di Sungai Cikakembang yang ada duKp. Suka Haji RT. 05 RW. 05 Desa Padamulya Kec. Majalaya.



Kegiatan renovasi dilaksanakan sebagai bentuk pemeliharaan terhadap sarana penunjang kegiatan yang selama ini yang rutin dilaksanakan demi terwujudnya Citarum yang bersih dan harum.



#Yatiman **

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved