Rabu, 21 Juni 2023

Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 1 dipimpin Serka Sarif Distribusikan Tong Sampah Kepada Warga di Kp. Cimaranggi RW. 03 Desa Padamulya Kec. Majalaya

Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 1 dipimpin  Serka Sarif  Distribusikan Tong Sampah Kepada Warga  di Kp. Cimaranggi RW. 03 Desa Padamulya Kec. Majalaya


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG,- Masalah Sampah di daerah aliran sungai Citarum tidak bisa hanya dengan di bersihkan saja oleh Satgas Citarum,(21/6/2023).



Itu di sampaikan oleh Dansektor 4 Kol Inf Mulyono HS " karena harus ada solusi lain di samping juga harus tumbuh kesadaran dan kepedulian warga masyarakat sekitar.



"Salah satu solusinya yaitu kita buatkan tempatnya untuk membuang sampah, Tong Sampah dan ini sudah berjalan di Sektor 4" kata Dansektor.



" Kita manfaatkan drum bekas untuk di buat Tong Sampah kemudian di bagikan ke warga agar warga buang sampah pada tempatnya. Karena kita liat di lapangan ternyata juga minim tempat sampah, itu juga menjadi kendala makanya kita buatkan Tong Sampah dari drum bekas" jelas nya.



Setelah kita buat hari ini kami dari Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 1 dipimpin Serka Sarif melaksanakan pendistribusian Tong Sampah berlokasi di  Kp. Cimaranggi RW 03 Desa Padamulya Kec. Majalaya.



Perlu di ketahui bahwa Sektor 4 terus berinovasi dalam penanganan sampah di DAS Citarum, berbagai upaya meski serba terbatas baik personil maupun anggarannya namun tidak menyurutkan semangat Sektor 4 dalam tugasnya di Citarum.



#Yatiman 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved