Rabu, 21 Juni 2023

Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 2 dipimpin Serma Bubun Melaksanakan Pengawasan Pengangkatan Sedimentasi di Sungai Cisunggala RW. 08, RT.02 Desa Bojong Kec Majalaya

Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 2 dipimpin  Serma Bubun Melaksanakan Pengawasan Pengangkatan  Sedimentasi  di Sungai Cisunggala RW. 08, RT.02 Desa Bojong Kec Majalaya


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG,- Satgas Citarum Harum Sektor Sektor Sektor 4 saat ini juga sedang melaksanakan pembenahan di aliran anak sungai Citarum yang ada di wilayah Sektor 4,(21/6/2023).

Sesuai perintah dari Dansektor 4 Kol Inf Mulyono HS hari ini Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 2 dipimpin  Serma Bubun melaksanakan pengawasan pengangkatan  sedimentasi  di sungai Cisunggala RW.08, RT.02, Desa Bojong Kecamatan Majalaya.

Kegiatan tersebut menjadi salah satu upaya Sektor 4 dalam menanggulangi banjir selain pembersihan sampah yang dilaksanakan rutin dan berkelanjutan di aliran sungai.

Kondisi Sungai Citarum berikut anak sungainya saat ini sudah mengalami pendangkalan dan penyempitan jika di biarkan saat musim hujan bisa terjadi banjir karena daya tampung airnya sedikit.

Untuk itu satu persatu anak sungai tersebut sedang kita benahi dengan kita lakukan pengerukan sedimentasi dan bantaran sungai nya pun di rapikan dan diperkuat agar tidak jebol.

Kegiatan tersebut menjadi satu kegiatan dari banyaknya kegiatan Satgas di Citarum.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved