Rabu, 14 Juni 2023

Satgas Ctarum Harum Sektor 4 Sub 2 dipimpin Serma Bubun Melaksanakan Pembersih Sampah di Sungai Ciganea Sebagai Anak Sungai Citarum di Kp Biru RT.01,RW.10. Desa Biru Kec.Majalaya

Satgas Ctarum Harum Sektor 4 Sub 2 dipimpin  Serma Bubun Melaksanakan Pembersih Sampah di Sungai Ciganea Sebagai Anak Sungai Citarum di Kp Biru RT.01,RW.10. Desa Biru Kec.Majalaya


MAJALAHCEO.COM,KABUPATEN BANDUNG, - Dalam mengatasi masalah sampah di Citarum berbagai cara terus dilakukan oleh Satgas Citarum Sektor 4.



Bahkan kegiatan yang dilaksanakan merupakan kegiatan rutin dan berkelanjutan di DAS Citarum sebagai bentuk pemeliharaan agar DAS Citarum selalu bersih,(14/6/2023).



Dansektor 4 Kol Inf Mulyono HS menyampaikan pembersihan dilakukan tidak hanya di Citarum tapi juga di Anak Sungainya yang ada di wilayah Sektor 4.



Hari ini, Satgas Citarum Harum Sektor 4 di Sub 2 dipimpin  Serma Bubun melaksanakan pembersih sampah di Sungai Ciganea Anak Sungai Citarum di Kp Biru RT. 01,RW.10,Desa Biru Kec.Majalaya.




Kol Inf MULYONO HS menjelaskan bahwa berbagai cara dan upaya dalam rangka perpcepatan dan pengendalian di DAS Citarum Sektor 4 juga sudah membuat trobosan dalam penanganan sampah baik itu di aliran sungai maupun di permukaan tanah.



Untuk di permukaan tanah Sektor 4 sudah membuat Tong Sampah dari drum bekas untuk di bagikan ke warga masyarakat kemudian Tempat Pembakaran Sampah dan juga TPS 1x1M juga untuk masyarakat.



Trobosan Sektor 4 di aliran sungai untuk mengurai sampah Sektor 4 sudah memasang Jaring Sampah untuk memudahkan pembersihan.



#Yatiman ***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved