Jumat, 02 Juni 2023

Wujudkan Kondusifitas Dilingkungan Masyarakat, Polsek Karanganyar Gelar Jumat Curhat

Wujudkan Kondusifitas Dilingkungan Masyarakat, Polsek Karanganyar Gelar Jumat Curhat


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS---- Polsek Karanganyar gelar Jumat Curhat guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif dilingkungan Masyarakat.


Kali ini Polsek Karanganyar menggelar kegiatan Jumat Curhat di halaman balai desa Karanganyar Kecamatan Karanganyar, Jumat (02/06/2023)


Kegiatan Jumat Curhat Polsek Karanganyar dipimpin Kapolsek Karanganyar IPTU M. Shaifuddin,SH diikuti oleh anggota Polsek Karanganyar serta perangkat desa Karanganyar dan masyarakat sekitar.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek mendengarkan curhatan dari warga yakni dituntut kehadiranya di tengah masyarakat agar bisa dekat dengan masyarakat.


Kapolsek juga mendengarkan curhatan dari masyarakat agar musim panen ini kiranya Polsek Karanganyar patroli di area persawahan karena sudah memasuki musim panen tiba.


Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaja,S.H.,S.I.K.,M.T melalui Kapolsek Karanganyar IPTU M. Shaifuddin,SH menuturkan, bahwa program Jumat Curhat digelar guna mendengarkan curhat, saran maupun masukan secara langsung dari masyarakat terhadap Polri khususnya Polsek Karanganyar 


“Tidak ada jarak antara Polri dengan masyarakat dapat mempererat silaturahmi serta menjalin kemitraan", tuturnya.


“Maka dari itu dengan program Jumat Curhat Polri dapat mengetahui apa yang dirasakan  oleh masyarakat guna mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif", pungkas Kapolsek.




(Jun/Sumber PID Polsek Karanganyar)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved